Minggu, 21 Maret 2010

Ayo Bermain Lagi


Beberapa waktu lalu, Ruang Jeda sempat tertinggal. Aku tak bisa bermain di sana seperti biasanya. Menerbangkan layang-layang, mengejarmu yang sedang berlarian, atau menangkapmu yang sedang bersembunyi. Sebab ia kulipat, kemudian kuselipkan di bawah bantalku yang nyaman hingga aku tertidur begitu lelap, lupa untuk bangun dan mengajakmu bermain.

Sepertinya aku bangun terlalu siang, lupa pula untuk mandi dan gosok gigi. Kaupun tak menemukanku, meski panggilanmu sayup terdengar. Sebab pintu terlalu rapat kututup. Tapi jejak kakimu masih tertinggal di depan pintuku. Sementara aku belum sempat mengajakmu bermain, meski tak perlu kuketuk pintu rumahmu sebab aku tahu kau tak pernah menutupnya.

"Ayo bermain lagi!". Aku memanggilmu di keesokan pagi. Meski dengan telanjang kaki dan baju lusuh yang belum sempat kuganti sejak sebelum kuterlelap tidur dan melipat mimpi. Tapi aku sudah mandi, juga tak lupa gosok gigi. Aku tak sabar ingin bermain lagi.

"Ayo bermain lagi!". Aku memanggilmu kembali. Aku berjingkrak-jingkrak kegirangan saat kau datang menghampiri. Kuberikan pula tiga permen warna-warni sebagai hadiah atas "rasa yang manis" di antara kita.

Satu untukku, satu untukmu,
satu lagi untuk teman baikmu. Ambillah agar kita saling mengingat dan berbagi rasa yang manis itu. Setelah ini, kita akan terbangkan layang-layang hingga ia membumbung tinggi menyentuh pelangi.
"Ayo bermain lagi!".........................

33 Jejak Yang Tertinggal:

Rock mengatakan...

Ayo bermain lagi kawand...

Ivan Kavalera mengatakan...

Yokk bermain lagi mas. Makasih ya awardnya. Manis banget. Langsung aku pajang ya.

PORTAL SULSEL mengatakan...

AWARDNYA BAGUS

munir ardi mengatakan...

terimakasih atas awardnya

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Ayo bermain lagi mas...
Akhirnya mandinya udah selesai juga yah..
Yuk main, tapi jangan main layang-layang, aku ndak bisa, main sepakbola j yuk plus perang-perangan
Hahahhaa
BTW nice award tuh..
Ckckkkckckc

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Latifah Hizboel mengatakan...

Aku akan bermain layangan dalam hati, karena ga bisa main layangan hehe.
Matursuwun atas awardnya, langsung dibungkus.

setiakasih mengatakan...

Salam...

ya.. Ayolah... kita main lagi!!!

Makasih yang terindah dan termanis buat kamu!

Seiri Hanako mengatakan...

aih manis banget...
jadi ingat masa kecil
biar cewek tapi hobi layangan...

Newsoul mengatakan...

Rasa manis yang indah. Terimakasih sobat. Semoga rasa manis ini akan tersebar dengan indah di jagad blogosphere kita. Selamat berhari minggu yans.

sibaho way mengatakan...

saya juga baru main layang-layang lagi nih :)

irarachma mengatakan...

tumben ngasih awards.....pagi-pagi pula heheheheh.....udah bangun atau malah belum tidur? bungkus........!! tenkyu ya membuat hidupku semain manis...Jihahahahahahhaa..............
Oi Yans.....cepet tarik layangannya.....aku yang mengulur benang dari sini....Hore.....layangannnya sudah tebang.........

senja mengatakan...

terima kasih untuk rasa yg manis,membuat suasana pagi lebih manis... ^_*

apa kabar bang yans..?
semoga selalu manis hari2mu....
kuambil ya permen lolipop nya :)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

makasih banyak sudah berbagi rasa manis Kang..
segera diembat.

kezedot mengatakan...

aku dan blue dapat tidak y.,hehehh
nice and tetap semangat y
salam dalam kehangatannya aku

Desfirawita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Desfirawita mengatakan...

terimakasih untuk rasa manisnya
nanti akan ku bawa pulang
dan semoga rasa itu akan tetap manis meski yang tersisa hanya sebuah nama

si roel mengatakan...

main yuk...maen petak umpet...haha...
slmt awardnya...

yansDalamJeda mengatakan...

Dan kita pun bersahabat, meski tak pernah mengucap ikrar dan mendeklarasikan persahabatan itu.

Permennya manis kan sobat?! hehe. Semoga itu mampu memberi rasa manis pula dalam hidup kita......

Ketika tanpa sengaja, tiba-tiba rasa yang kita punyai sedikit hambar atau malah terasa pahit..... kita akan saling mengingatkan. Semoga.....

Irwan Bajang mengatakan...

jadi ingat masa kecil..hehehe
main tak ada habisnya..bersama sahabat2 terbaik, sahabat2 masa kecil
:D

Chomisah Noer mengatakan...

hmm ayo maen2 ma aku kak....
eggegge tapi ndak bisamain layangan cuam peganagn layangan duank pas mau di naikin hehheheh

mampir thks

Chomisah Noer mengatakan...

Ada tag NIeh berbagi di postinagnku yg ada PR!!
di jawab yah sama pertayaannya kkok....

sbg tanda perkenalan biar aku tahu siapa kakak hehhe

Nirmana mengatakan...

yuk keep play with us,,
make it your day always happy.

catatan kecilku mengatakan...

Terima kasih atas rasa manis yang ada di antara kita, terima kasih utk permen manis warna-warni yang dibagikan juga untukku.

Maaf banget baru bisa ambil permennya sekarang, koneksi inetku error beberapa hari ini.

the others mengatakan...

Ayo kawan, kita bermain lagi.
Kusambut hadirmu lagi dengan penuh suka... karena aku rindu bermain bersamamu lagi... seperti dulu.

Inuel^-^ mengatakan...

kata-kata yang indah Om, aku jadi pengen maen layang layang hehe tapi ngga bisa :D

yansDalamJeda mengatakan...

Aku berjingkrak-jingkrak kegirangan saat kau datang menghampiri dan bermain kembali.
Semoga permen warna-warninya mampu memberi rasa manis saat hidup terasa hambar.....

Anazkia mengatakan...

Alhamdulilah, aku dapet juga permennya :)Alhamdulilah, dah dipajang :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Youk bermain layangan lagi.jadi teringat masa kecil....

anyin mengatakan...

bagi2 award yaa

Munir Ardi mengatakan...

rindu rupa rindu masa akankah bertaut kembali seperti dulu

Anton mengatakan...

Salam kenal sobat, saya datang untuk menjalin persahabatan, meskipun kita tidak pernah kenal waktu kecil, semoga mau menjadi sahabat saya, jika berkenan silahkan mampir kerumah saya yang sederhana.

nietha mengatakan...

asyik banget deh permennya. ..mau minta boleh nggak ya? hehehe

ola mengatakan...

jadi pingin kembali ke masa kecil gue :(

Poskan Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda