Sabtu, 25 Februari 2012

Nostalgia Gila!













"Bagaimana kabarmu?"
Pesan itu sengaja kuselipkan, sebab aku benar-benar tak tahu takdir apa yang kau jalani hari ini. Juga, aku merasa takut kehilangan ingatan satu sama lain, dan tak tahu lagi bagaimana cara untuk saling menyapa di suatu ketika.

"Ingatkan aku tentang pertemuan itu. Pertemuan yang telah membuat kita tersenyum menutupi ragu. Juga pertemuan-pertemuan sesudahnya".
Kalimat itu yang membuatku berlama-lama duduk menunggu dengan wajah kosong dan kadang berubah-ubah. Galau, begitu istilah sekarang..

Kau tahu aku tak begitu suka dengan perpisahan. Sebab perpisahan begitu menyedihkan, dan kau akan menertawakannya ketika kau tahu aku menangis sendirian dari balik jendela yang terkunci rapat. Tak perlu kau tahu kalau mataku sembab berkaca-kaca menitikkan air mata. "Seperti perempuan saja". Aku yakin kau akan mengatakan demikian.

Pertemuan kita seperti pertemuan embun dan mentari.
Cahayamu seperti menelusup dari celah jendelaku yang masih tertutup, mencoba memasuki ruang kesadaranku yang kian menyempit.

Seketika, aku merasa keluar dari jendelaku yang mengunci ruang sunyiku. Aku berjalan, lalu berlari sekencang-kencangnya.
Tak jelas arah, hanya berputar-putar saja.

Kau menjelma seperti kekasihku saja. Matamu yang tak pernah kulihat, telah kubayangkan bermata bundar bening. Sebening purnama. Seteduh oase di gurun pasir. Dan kata-kataku seperti kembang melati yang semerbak mewangi, atau bak mawar mekar yang ingin kuberikan kepadamu. Aneh bukan?!

Kau boleh menertawakan keanehan ini, sebab akupun seringkali ingin tertawa. Keanehan itu lantas menjebakku dalam nostalgia gila dan menikmati hal-hal semu dan absurd diantara kita. Seperti tak pernah habis, tak pernah terkikis.

50 Jejak Yang Tertinggal:

Setiakasih mengatakan...

bagai kekasih yang bukan kekasih.

Gloria Putri mengatakan...

hai...salam kenal....prosanya bagus....kena bgt...suka bagian endingnya deh

Gloria Putri mengatakan...

hai...salam kenal....prosanya bagus....kena bgt...suka bagian endingnya deh

Anonim mengatakan...

andai....yg dimaksud adl aq

Baju Muslim mengatakan...

tulisan yang baik untuk di simak,,nice post

dwi edelweis mengatakan...

ehm...abot...

jus manggis xamthone mengatakan...

nice posting...

sering-sering update ya...

Munir Ardiku mengatakan...

aku pun selalu merindukan ruang ini meski terkurung meski tak jelas jalannya tapi yakinlah rasa yang sering juga membuat mataku buram tetap ada dan ingin menemukan jalamnya kembali , untuk bermain meski masih dalam buram

outbound training malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu :)

training outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
kunjungan balik ya sob .. :)

jual rumah makassar mengatakan...

wah bagus nih,,,sampai bikin perasaan kita terhanyut.....

Maximum mengatakan...

Nostalgia adalah kata yang terucap karena lamanya tidak berjumpa dan menginginkan sesuatu yang pernah dijalan pada masa lalu terulang kembali.. hehe.. kalo nostalgia gila wahhh,, :D berarti nostalgia yang sangat luar biasa tentunya.. :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Sandal Kulit mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)


Salam,

belajar komputer mengatakan...

wow artikelnya bagus banget dan blognya juga top banget

Sepatu Kulit mengatakan...

Bagus

Sandal Kulit mengatakan...

Bagus

Mesin Cutting Sticker mengatakan...

Senang menyimak tulisan Anda :-)

Salam,

membuat website mengatakan...

mantap

arung jeram mengatakan...

ikut nyimak artikel gan

arung jeram mengatakan...

jadi inget masa lalu sama mantan pacar ... hhehehehe

siuplug phrairin mengatakan...

asal jangan kau bosan menanti sehingga yg kau nanti bukanlah dirinya, melainkan kebahagiaan...karna bisa saja orang lain menawarkan kebahagiaan dan kau lupa dirinya..

trye mengatakan...

nice post :)

Foto Wedding mengatakan...

widiihh, dalem gan :-)

Belajar Forex mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

Belajar Forex mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya gan :-)

Salam,
Belajar Forex

Souvenir Pernikahan mengatakan...

Artikel yang bagus...
kunjungan balik ya ke blog ane..
Souvenir Pernikahan dan Undangan Pernikahan

rental mobil murah mengatakan...

ykinlah.. mski ad pertemuan llu prpishan.. ttpi hati n ingatan g kn pnah trpisah.. :)

iklan baris mengatakan...

klo tuhan brkehendak lain.. i2 psti bwt kbaikan mnusiax.. nice posting..

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

james mengatakan...

emang kadang nostalgia tu buat kita ketawa gila bahkan sampe menangis gila hehehe

rental mobil mengatakan...

Seperti lirik lagu, bukan perpisahan yagn aku tangisi tetapi pertemuanlah yang aku sesali....

june mengatakan...

waaah...senang2in gan hehe

Pondok Print mengatakan...

setiap pertemuan pasti ada perpisahan

Pabx Panasonic mengatakan...

Dan kalimat ini sangat keren dan menyentuh sekali:
"Pertemuan kita seperti pertemuan embun dan mentari. Cahayamu seperti menelusup dari celah jendelaku yang masih tertutup, mencoba memasuki ruang kesadaranku yang kian menyempit."

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 mengatakan...

artikel bagus banget....jadi notalgia ku dulu

Anonim mengatakan...

mantep nih ... hiihihi nice posting download kumpulan skripsi gratis

Cara Mudah Bisnis Online Sukses mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

Peluang Bisnis Online mengatakan...

Bener2 Nostalgia Gila!
Hehe :-)

BISNIS INDONESIA mengatakan...

Kami selalu tunggu infonya gan,
salam

rental mobil disurabaya mengatakan...

nice post gan..

iklan baris mengatakan...

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya yah sob..

munir ardi mengatakan...

entahlah sekarang pun aku masih menangis mas kalau membaca setiap postinganmu

sewa mobil jakarta mengatakan...

Perpisahan pasti menyedihkan, kita harus tabah menghadapinya. Kesedihan itu akan hilang seiring berjalannya waktu.

Software Karaoke For Home and Business mengatakan...

Syairnya puitis banget euy :-)

Zeintin Collection mengatakan...

mantab gan...
lanjutkan..

pulsa mengatakan...

suka sekali kata-katanya :)

jus manggis murah mengatakan...

kena banget ke hati

distributor jelly gamat mengatakan...

mendalam juga ya ceritanya

aksesoris mobil mengatakan...

gpp nostalgia gila, asal jangan nostalgia cinta yang bikin galau. hahaaa

Poskan Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda