Sabtu, 10 November 2012

Tanpa Judul

Tanpa judul, itulah judulnya.
Itu artinya saya sedang tidak ingin menuliskan judul apa-apa. Sementara, biarkan kepulan asap ini mengisi kekosongan. Mengisi ruang yang kosong, perasaan yang kosong, otak yang kosong, dompet yang kosong juga perut yang kosong. Itu artinya, tidak akan kau temukan cerita-cerita menyedihkan, puisi kalut dan galau, celoteh ngawur dan tak karuan, atau uneg-uneg ga jelas yang biasa kujadikan alat untuk sekedar menyapa dan meminta perhatian.

Ach sudahlah, hanya saja aku ingin kau tahu. Aku masih belum mati. Kalaupun kau sedang ingin bertemu sekedar rindu bercengkerama atau menikmati secangkir kopi pahit sementara tak kau dapati aku di situ, barangkali aku hanya pergi sebentar.....

Bisa jadi sedang berkendara entah kemana.....

Mungkin sedang menikamti pantai..

Lalu kecebur laut mungkin.....

Atau barangkali sedang menikmati hawa sejuk pegunungan...

Mungkin juga sedang sendirian melamun......


Atau bisa jadi saya sedang ke sawah bersama istri....

Satu hal lagi yang benar-benar ingin aku beritahukan kepadamu.
"AKU RINDU MENULIS".
Meski Tanpa Judul.....................

26 Jejak Yang Tertinggal:

LaDy mengatakan...

awas tenggelam..

IrmaSenja mengatakan...

Sedang rindu menulis hingga postingan tanpa judul ini terpublish, tak apa..ini dan foto2 keren itu mengobati kerinduan kami jg disini :)

Raa mengatakan...

tiba-tiba saya sangat merindukan mu .... bercerita sambil menghabiskan bergelas-gelas kopi ....... tapi sudahlah .......

unikgaul.com mengatakan...

artikelnya bagus bagus sob, senang baca baca di sini. :) . Salam sukses !

Anonim mengatakan...

good marsogud top markotop

obat herbal maag kronis mengatakan...

tanpa judul. itulah judulnya??

pusing saya
hehe

salam blogger

obat penyakit kanker payudara herbal mengatakan...

jadi judul'y apa donk?? :D

Paijo Faizun mengatakan...

rindu sekalai

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

segera kayanya

Outbound mengatakan...

Keren !!
Mirip judul lagu Bang Iwan.

Ayo semangat nulis lagi bang :-)

Salam,

baju murah mengatakan...

gatel nulis tapi belum punya judul sering juga kualami Bro...

jeans murah mengatakan...

kalau mo nulis, nulis aja Bro kita kita pasti baca kok...

jasa pembuatan website mengatakan...

Makasih atas infonya sangat kreatif dan inspiratif. Salam kenal.

jasa pembuatan website mengatakan...

Thank you. Artikelnya begitu menarik dan bermanfaat. Bisa menjadi Inspirasi baru.

daun sirsak ace max mengatakan...

waw keren pemandangannya

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

saya jadi inget touring waktu pas jaman sekolah

bibit arwana mengatakan...

enaknya ngapain donk?

malumaluin mengatakan...

Blog yang menarik. Yuk, teruskan berbagi ide-ide kreatif lewat blog-blog menarik. Kunjungi juga http://malumaluin.wordpress.com/ Salam malu-maluin!

Ivan Kavalera mengatakan...

Lama tidak jeda di sini. Apa kabar, penyair?

absensi sidik jari mengatakan...

tanpa judul dengan isi yang mantap!

aksesoris mobil mengatakan...

mau ng blog di paksain jadinya begini nih, tanpa judul :P

paket outbound bogor mengatakan...

Kaya petualangan gitu yah,??

Artikel Unik mengatakan...

hahaha ada ada saja, lumayan unik artikelnya .
tidak ada judulnya pula :D

Aksesoris Mobil mengatakan...

keren bro ..

blog segala info mengatakan...

nize post gan

Baccarat Casino mengatakan...

mantap gan....gak berjudul tapi bisa menghasilkan tulisan dan foto yang bagus..

Poskan Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda