Sabtu, 17 Oktober 2009

Sebab Aku Laki-Laki, masih saja tentang Miyabi













"Sebagai laki-laki dewasa yang normal, siapa sich yang tidak terpikat oleh kemolekan tubuh dan kecantikan wanita berdarah campuran Jepang, Perancis dan Kanada ini?!". Begitu banyak orang bilang. Ach....daripada dianggap sebagai laki-laki yang belum dewasa, apalagi dianggap sebagai laki-laki dewasa tapi tidak dianggap normal?! Maka terpampanglah foto Miyabi -sengaja saya pilih yang tidak sexy-, dan kutuliskan sedikit tentangnya yang mengganggu akal sehatku. Barangkali sebab aku laki-laki, yang merasa sudah dewasa dan merasa normal, maka pantas pula jika saya sekedar ikut meramaikan apa yang menjadi buah bibir laki-laki dewasa. Bukan mencuri-curi sensasi apalagi menambah kontroversi, toh kedatangannya sudah ditolak oleh FPI. Bukan pula tentang adegan-adegan film panasnya yang coba saya tuangkan di ruang ini, toh tetap saja kalah bila dibandingkan dengan VCD bajakan di Pasar Glodog yang lagi ramai dicari-cari. Namanya juga kontroversi, banyak yang suka banyak pula yang membenci.
 
Sebab aku laki-laki, yang barangkali tak banyak mengerti tentang keuntungan kedatangannya yang bakal membuka pasar Indonesia dan Jepang di era pasar global. Toh tetap saja tak menambah saldo kita pribadi?!. Tapi hanya karena merasa harus introspeksi terhadap moral dan budaya bangsa sendiri, terhadap cita-cita dan masa depan anak negeri. Bukan sok peduli, toh skenario film penculikannya bergenre komedi yang katanya tidak ada sedikitpun unsur pornografi. Barangkali pula, bisa melupakan sejenak rasa pahit akibat bencana gempa yang sempat terjadi. Tapi sebab aku laki-laki, yang merasa tertuntut untuk mencintai produk-produk bangsa sendiri termasuk film, aktris dan aktor pemerannya itu sendiri. Lalu kenapa harus si Miyabi?! Kenapa bukan Maria Ozawa?! Ach..... itu mah sama saja atuh?! Bukankah masih banyak stok artis kita di negeri kita sendiri?! Malah yang amatiran saja sudah canggih merekam adegan mesumnya dalam format 3gp. Baca saja trijipi, biar semua kalimat berakhiran huruf "i".

Sebab aku laki-laki, bukan sok suci untuk tidak mengakui pernah melihat adegan mesumnya dilayar elektronik yang juga buatan jepang, meski tak seringkali. Hanya sebab aku laki-laki, itulah kenapa saya  merasa terusik untuk berusaha mempertajam naluri dan membuka nurani untuk melihat masa depan anak-anak kita nanti yang tumbuh dalam sebuah bangsa yang memiliki budaya sendiri yang kita harapkan tetap terpuji meski dikepung oleh derasnya arus globalisasi. Bukankah kita punya hati untuk sekedar membayangkan itu semua daripada menuruti keinginan kita memuaskan hasrat birahi?!


Ach....kenapa postingan ini banyak yang berakhiran huruf "i" ya?! Aku jadi bingung sendiri.

32 Jejak Yang Tertinggal:

Newsoul mengatakan...

Hehehe, mantap. Karena dirimu laki=laki dewasa normal yang perdui pada kemajuan bansga ini, juga pada nilai-nilai sakral tubuh perempuan, maka kau menampilkan pose miyabi yang sangat anggun dan sopan disini.

JengSRI.Com mengatakan...

Masing2 pria mempunyai image sendiri dalam fantasi diluar kesadaran ataupun ketidaksadaran (mayoritas dalam alam sadarnya) tentang wanita pujaannya masing2.

Siapapun profile Miyabi, semua pria (bahkan wanita), dari berbagai background akan tetap menilainya sama, yaitu "CANTIK".

Masalah menghujat atau memuja sisi negatif dan positif dari seorang Miyabi adalah didasarkan dari mental aktifitas background masing2 yang menilai.

So, don't be afraid to say MIYABI IS SEXY AND BEAUTIFUL BECAUSE SHE IS.

Saya pikir, ini lebih mengarah kepada mental cara berpikir pada objek yang dilihat dan dipikir pada masing2 individu dan bukan karena sebuah kultur.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sebab aku laki-laki, akupun takjub melihat miyabi dengan busana muslimah seperti itu.

ateh75 mengatakan...

Luar biasa ,saking terpesonanya ..hanya disini sy lihat Miyabi santun memakai jilbab,mungkin yg mengguminya penyantun kali ya...dan seorang Miyabi menjadi indah dan mempesona ..achh seandainya itu pribadi Miyabi yg sesungguhnya akan kutitipkan salam dari Ruang jeda ,dan kubuat surat undangan untuk kalian berdua ( hihi surat undangan lg deh ,eh lupa lg bikin di bogor ya ?! ).....,,,,*_*

Anak Sungai mengatakan...

tarik mang.......... wakakaka.....
untung saja disini tidak dipajang foto2 Miyabi yg buka tenda... klu dipajang ntik jdi lemah syahwat deh,,,,, hehehhehe....

Yunna mengatakan...

miybi emang cantik. sayang dia pilih pekerjaan yang salah...

Cerita Hati mengatakan...

Akupun tergoda akan kecantikan dan kemolekan Miyabi. hehe. Sebab Aku Laki-laki.

yans"dalamjeda" mengatakan...

@Newsoul; hehe, kalau foto Miyabi yang sexy yang saya pajang di sini, takut ga kuat melototinnya.
@JengSri; So, don't be afraid to say MIYABI IS SEXY AND BEAUTIFUL BECAUSE SHE IS. Ach, mantap petuah JengSri. Saya setuju jg kalau persoalan ini tergantung cara berpikir dan cara pandang tiap individu, tapi itukan jg dipengaruhi oleh kultur? tks sharing nya Jeng.
@Seti@wan; Apalagi saya bang Iwan. hehe
@Ateh75; saya cuma pura-pura santun teh, aslinya wuiiiih..... Salam dari Ruang Jeda teh, ditunggu kiriman undangan dari Bogor.
@Anak sungai; hehehe... tks telah singgah.
@yunna; ga ada lowongan kerja yg cocok kali mbak di Jepang. hehe
@Cerita Hati; Aku jg laki-laki..... hehe.

Thanks for all atas persinggahannya dalam Ruang Jeda ini. salam.

Tisti Rabbani mengatakan...

sebab aku perempuan...
yang tidak suka kaumku hanya jadi obyek pelampiasan syahwat laki2...

aviorclef mengatakan...

Assalamualaikum WR.wb

seandainya di atas itu miyabi
itu bakal buat bulu kuduk berdiri...
Lihat indahnya jati diri
seorg cantik sujud taat pd ilahi

bang, sering2 posting artikel spt ini...
Rentetan kalimat akhir bunyi i...
Hihihi..
Wassalamualaikum

berita unik mengatakan...

lelaki mana yang tak mengenal miyabi
lelaki yang sudah tersentuh oleh dunia internet pas mengenal sosoknya
mas...gambar miyabi yang kedua mirip donna agnesia yah kalo berjilbab

Financial Adviser mengatakan...

apa yang terjadi ketika miyabi mengetahui dia ditolak datang ke indonesia
dia menangis, tapi dia memang merasa pantas mengingat segala dosa yang dia perbuat
sekarang dia sudah 1 tahun lepas dari industri pilem biru. berusaha untuk menjadi manusia yang mencari sang maha pencipta

yans"dalamjeda" mengatakan...

@Tisti Rabbani; kembali pada persoalan cara pandang dan cara berpikir tiap individu. toh apa bedanya kaum laki-laki dan perempuan di luar hal yg bersifat jasmani/fisik? Obyek menurut saya adalah konsekwensi dari tindakan seseorang. Pada akhirnya ia dijadikan obyek, entah sekedar menjadi obyek pelampiasan atau justru obyek inspiratif dan konstruktif. Thanks sharingnya Bu.
@aviorclef; ach...hanya kebetulan saja. mengikuti arah pikiran. hehe
@berita unik; kebanyakan seperti itu. Sebentar....saya lihat lg, apa benar mirip dona agnesia?
@Waaah, info baru tuch, tapi bener tu?!

Tks for all......

inuel mengatakan...

sebab aku bukan laki laki, tau miyabi juga barusan ini , aku kirain thu Band POP terkenal yang belom aku ketahui , eee ternyata si Miyabi, iti ini, hahahahah, ikutan i dech gue :D (sekali seklai make gue :P)

NURA mengatakan...

salam sobat
wah MIYABI,lebih cantik ya,,kalau pakai jilbab dan baju muslimnya.
wajar saja laki2 terpikat oleh MIYABI.
selain cantik,muda,,juga sexi.

lilliperry mengatakan...

siapa miyabi sebelum berita2 heboh itu muncul, kita berandil mengenalkan miyabi pada khayalak ramai, pada orang2 yang tidak tau, pada anak2 kecil hingga akhirnya tahu siapa miyabi.

image, lalu ke moral, lanjut ke hukum hingga akhirnya sampai ke masalah sensitif, agama.
ujung2nya kecerdasan publik kita hanya sampai ke haram-halal.

saya baru dari blog ini, yang juga menulis tentang miyabi dari angle yang berbeda. membuat saya berpikir lebih bijak untuk mencap seseorang


sebab aku laki-laki yang mengakui miyabi itu cantik.. :D
salam kenal mas, sory komen pertama langsung panjang semena-mena.. hehehe

yans"dalamjeda" mengatakan...

Kontroversi Miyabi yang tercipta belakangan ini, ternyata mampu membuka mata dan hati. berangkat dari cara pandang dan cara berpikir yang berbeda tiap individu semoga lebih mencerdaskan masyarakat luas. Ulasan scr berbeda dan lebih obyektif tentu membuat kita memandang sebuah persoalan dengan lebih bijak. Hanya saja, karena keterbatasan sebagian dari kita, layak merasa khawatir akan pengaruh yang dianggap negatif akibat keterbatasan dan ketidak siapan untuk menerima hal berbeda, membikin keruh air yang sudah buthek. hehe. ya tidak semua masyarakat barangkali termasuk saya, untuk bisa membaca situasi dengan tidak berpikir pendek tapi secara bijak dan objektif . tks atas persinggahan dan sharingnya.

tks telah singgah, buat inuel, nura juga lillyperri. juga buat sharingnya.

LaDy mengatakan...

biarkan sajalah, selama miyabi tdk mmprtontonkan tubuhnya di indonesia...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

saya juga baru kenal Miyabi.Saya kira pelarangan Miyabi ke Indonesia bukan karena cantik dan sexinya,tapi karena dia adalah pemain film porno.gitu kan bro?
kurang faham saya ini,maklum nggak tinggal di Indonesia.

Irwan Bajang mengatakan...

apa ini juga strategi si raditya dika untuk naikin popularitasnya? maklum sekarang berpacaran dengan artis, habis main film juga berdasarkan buku kambing jantannya.
Nah...
dia kan mulai keartis2an, bukan ke-penulis2an..hehehe
(ini komentar iseng saya atas pertanyaan mengapa harus miyabi, bukan artis lokal)
banyak orang mendongkrak kariernya lewat kontroversi!

yans"dalamjeda" mengatakan...

@LaDy; skenario penculikannya memang direncanakan tak seperti itu, hanya saja kedatangannya terlanjur menjadi kontroversi.
@AISHALIFE-LINE; Bener jg, bukan karena yg lain. Sdh terlanjur nempel image pornonya. Yang lain takut jg kalau yang porno menjadi hal yg wajar.
@Irwan bajang; nah, itu barangkali yg menjadi sumbernya. hahaha.

vizon mengatakan...

sebab aku laki-laki yang terlahir dari rahim seorang wanita, maka aku tak rela bila perempuan dilecehkan dan melecehkan diri dengan menjual harga diri...

sebab aku laki-laki yang terlahir di bumi pertiwi, maka aku tak rela bila tanah airku dikotori oleh miyabi... :D

semar mengatakan...

Sebab aku laki-laki ,masih tentang miyabi ,dengannya semua berita penuh dngan namanya menyaingi berita gempa yang terjadi.

Rosi aja mengatakan...

Karena aku wanita, kucoba melihatnya dari perspektif yang berbeda
barangkali ada pesan yang bisa kuraba,

tapi... sepertinya aku belum menemukannya.....

Lulus Sutopo mengatakan...

siiiplah...

tukangpoto mengatakan...

Mungkin karena pendidikan sebagian dari bangsa kita masih kurang, jadi masih terkaget-kaget mau menerima hal-hal biasa buat sebagian dari kita,tapi jadi luar biasa bagi mereka apalagi ada orang-orang yang suka menggiring opini mereka demi kepentingan sendiri.

Tapi terima kasih sudah berbagi, mas Yans.

Saung Web mengatakan...

Postingannya bagus sekali..Hehe.. sebagai laki yang punya kata hati , miyabi emang seksi.. ditolak datang oleh KPI karena menyangkut harga diri ,, agar tak menodai kesucian fitri yg baru kita lalui.. tapi... sekali-kali ...pingin juga beli.. tuh Vicidi neng miyabi.. hihihi... boleh jadi .. tapi jangan lupa diri.. hihi...
lamkenal sob.. n makasih atas kunjungannya..
Ohya dah sy follow.. ditunggu followbacknya ya..

yans"dalamjeda" mengatakan...

@vizon; mantab, sebab aku laki-laki tak ingin mereka "terbawa" Miyabi. hehe
@semar; barangkali rencana kedatangannya dianggap mampu melupakan sejenak bencana yg terjadi.
@Rosi aja; saya msh yakin, tiap kata akan punya makna untuk diraba.
@Lulus; Siiiiip dech....
@tukangpoto; itu jg maksud saya mas.
@Saung Web; hehehe... tapi kadang kita laki-laki merasa sok suci, padahal Miyabi tetap aja menari dalam fantasi.

MATA HATI mengatakan...

cantik jg ya pake kerudung..

yans"dalamjeda" mengatakan...

Ach...masih cantikan Emak saya. hehehe.

Mawar Swargi Loka mengatakan...

hal apa sih yang membuat setiap lelaki tertarik pada tubuh cewek?

erha mengatakan...

cantikan pake jilbab

Posting Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda