Selasa, 05 Mei 2009

Hitam-Putih

Hidup ini adalah sebuah perjalanan. Setiap langkah kaki yang kita pijakkan adalah ukiran sejarah yang sesungguhnya adalah sebuah pengalaman berharga yang membawa kita pada sebuah dimensi yang berbeda. Perjalanan memberikan pengalaman yang memberi kita berbagai macam warna kehidupan. Setiap warna memberi arti yang berbeda pada setiap apa yang kita lihat. Setiap warna menciptakan sebuah makna dari setiap apa yang kita rasa. Setiap warna membawa kita pada pilihan yang kita goreskan dalam setiap lembar perjalanan..... Antara Hitam dan Putih.

Pada sesuatu yang tak pernah terulang. Setiap jengkal yang kita lewati adalah jalan panjang menuju tempat yang tak pernah kita bayangkan. Setiap nafas yang kita hembuskan adalah angin yang membawa kita pada mimpi yang tak pernah kita rencanakan. Setiap detik yang pernah kita lalui membawa kita pada waktu yang tak pernah kita tentukan........

Adalah sebuah pengalaman untuk menentukan warna yang kita pilih, antara Hitam dan Putih nya kehidupan.........................................

1 Jejak Yang Tertinggal:

eden.apesman mengatakan...

aku akan memilih warna hitam.

aku tak mau berdiri pada putih atau pada terang, yang hanya menyinari satu jurus yang terkena pantulan cahayanya... aku mau berdiri pada sisi gelap, agar aku tahu suasana terang dan mengerti keadaan gelap.

aku belajar menjadi diri sendiri, aku berusaha menghidupkan semangat rumput liar... karena aku tidak takut dosa!
terlalu singkat rasanya hidup hanya untuk putih.

Posting Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda