Minggu, 17 April 2011

Hai

"Hai!!!"
Aku memberanikan diri untuk menyapa. Aku yakin kamu pasti mendengarnya. Tapi aku tak peduli apakah kau membalas atau tidak. Atau biarkan saja seperti angin berlalu yang tak meninggalkan bekas apapun.

"Hai!!!"
Ini adalah kata pertama setelah sekian lama kita tak saling jumpa dan bercengkerama. Hmmmmmm.....sudah benar-benar lama ternyata. Tak jadi soal apakah kau sudah lupa atau masih mengingatnya. Atau biarkan saja seperti jejak-jejak kaki yang selalu ditinggalkan si empunya berlari.

"Hai!!!"
Kata ini seperti ucapan bocah laki-laki lugu yang ingin sekali berkenalan dan berjabat dengan tangan lembut perempuan yang sedang digila-gilainya. Kau tahu?!, tiba-tiba lidah terasa ngilu, sekujur tubuh gemetar, tak ada kata-kata lain setelahnya. Hanya diam saja, sementara jantung terus berdetak kencang penuh debar, pikiran enggan pula berdiskusi sebab terisi sesak oleh perdebatan kata-kata yang ingin diungkapkan.

Beku, hanya menunggu esok pagi datang menjelang. Entah apakah kau masih tetap tersenyum atau justru acuh menjauh saat kita saling berpapasan.

Sudahlah, suatu waktu aku hanya ingin mengajakmu bernostalgia bersama. Mengulang kembali cerita-cerita lama yang mungkin saja kita sudah lupa. Dengan begitu, kita tak akan hilang ingatan.
Untuk sementara, kusapa saja kau. Hai..................

43 Jejak Yang Tertinggal:

Newsoul mengatakan...

Hai....!. Apa kabar sobat ?, lama juga menghilangnya.

Henny mengatakan...

hai..bener kata mbak Elly..sudah lama banget menghilangnya nih. apa kabar?

Ira mengatakan...

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiii..................what happen with you may Boy! nulismu nanggung! mending nggk usah nulis hahahahaha welcome to Blog!

Senja mengatakan...

hai sahabat,....kusapa kau malam ini berharap kau tak mengabaikan aku :D

heheh...selamat malam sobat :)

yansDalamJeda mengatakan...

Hai....!!! Ketemu lg, hehehe.
Terimakasih telah singgah di sini. Semoga kbrnya selalu baik seperti halnya "penunggu Ruang Jeda".
Salam hangat selalu.......

La_sadewa mengatakan...

Hai juga kawan ........... dari sudut sunyi kudengar sapaan lembutmu, entah itu semacam erangan atau ajakan menikmati secangkir kopi pahit??!!!! entahlah .....

dede supriyatna mengatakan...

hai, salam kenal
kuberanikan diri untuk berujar "hai" pada sesorang yang ingin kukenal
salam

Vanny mengatakan...

BAGUS SEKALI...hai juga! ayo...ayo saling menulis dengan curahan hati ya!!!

hilal alifi mengatakan...

sapaan "hai"
dan usaha untuk tidak melupakan

tulisan yang menarik, sahabat :D

ivan kavalera mengatakan...

Hai, sahabat! Ini adalah kata pertama setelah sekian lama kita tak saling jumpa dan bercengkerama. Apa kabarmu, mas?

umiabie mengatakan...

hai juga... salam kenal ya..

Irwan Bajang mengatakan...

uhui, makin mantap aja nih mas men bro. kapan ngopi n begadang lagi?
meskipun begadang dilarang oleh bang rhoma irama
hehehe


salam bung

kosong mengatakan...

Hai...aku memberanikan diri untuk berkomentar, meski sekadar menyapa sedikit...

yansDalamJeda mengatakan...

Haiii...haiiii...!!!
hehe...penghuni Ruang Jeda akhirnya datang juga. Maklum, internet menjadi barang langka sekarang.
Btw, terikasih untuk semua yang singgah dan menyapa.
Salam untuk semua.

†† cHa †† Kimochi ♥ warui mengatakan...

hai..
sepenggal cerita mungkin telupa.. mungkin juga dapat menjadi kenangan yg tak akan pernah terlupa..
bagaimana rasa terkadang tebawa asa..
menyapamu mungkin sedikit mengobati rindu akan derai" canda..
terus berkarya yaa..
:)

darul_makmur@yahoo.com mengatakan...

Salam...nak tumpang promosi boleh tak...klik la sini...terima kasih...peace

xamthone plus mengatakan...

memang kata HAI kerap sekli di gunakan banyak orang entah itu bwt menyapa,atau bahkan bertemu m teman2 yg dah lma gx pernah ktemu,,,

obat alternatif mengatakan...

hai bwt para teman" q, gmn kbar'y?,,,
memang kta hai kerap sekli di gunakan bnyk orang terutma bwt menyapa dll.

agen xamthone plus banjarmasin mengatakan...

hai buat para bloger",, semoga mkin pada skss z dengan blog"y...

johan mengatakan...

menulis kisah pribadi jauh lebih menyenangkan, apalagi kedalam blog terus dibaca oleh pengunjung wah jadi tersanjung ni

Eli Kusmayadi mengatakan...

hai, sapaan yang menyenangkan setelah tak bersua.

Individual Wealth Management mengatakan...

hai jg... hehehehe

YOGYAKARTA mengatakan...

saya suka tentang artikel anda. semoga blog ini maju terus. sukses.

agen xamthone plus Palu mengatakan...

slam kenal ya,,,
emz bagus juga nih postingan'y sangt mnarik...

Rahmat mengatakan...

Hay jangan melamun..... :D

Toko Baju Muslim mengatakan...

ummm,,, makasih yah info-infonya, keep to share GAN

Hajarabis mengatakan...

unik . unik :D
salam kenal
www.hajarabis.com

Hajarabis mengatakan...

join to hajarabis

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI mengatakan...

hai
sepenggal kata banyak makna....

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

Hi...! sobat kita bisa bertemu dalam ruang jeda untuk bersua dan mengabarkan suatu hal yang tak bisa kita sampaikan lewat hati

Hajarabis mengatakan...

hanya ingin mengikuti postingan agan .
postingan yang menarik
nice gan .

sempatkan mampir ke website kami
http://www.hajarabis.com

Qoirina Nur Kamastyaka mengatakan...

Hai...
mencoba mencairkan kebekuan atmosfir rasa kita

Doni Punya Blog mengatakan...

inspiratif banget nih,,terimakasih..
Kunjungi juga yah Web Flash saia Digital Printing Suppliers. Salam kenal

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

hai ............
salam kenal dari saya

wisata indonesia mengatakan...

hai juga, salam hangat dari wisata indonesia!!

Printing Machine mengatakan...

Hai Salam kenal,,
Bagus juga postingannya..
Saya nilai "wah bagus".

comprehend mengatakan...

HAI juga!

Make Money Online Passive Income From Home

andipandora mengatakan...

artikelnya bagus..keep update bozzz..

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan...

Ikut menyimak artkelnya Gun :-)

Salam,

obat kanker payudara mengatakan...

haiii juga juga mas brooo...
salam jabat erat ...

Outbound mengatakan...

mantabs gun artikelnya :-)

roy mengatakan...

hai juga...salam kenal ya

dendy mengatakan...

hai gan...salam kenal

Poskan Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda