Senin, 07 Februari 2011

masih.....................

Berulangkali aku ingin menanyakan bagaimana kabarmu di sana. Berulangkali pula aku berharap semoga kau baik-baik saja. Hingga hari ini, masih saja begitu.


Rasa-rasanya sudah cukup lama saya tak jeda di sini, sejenak bersantai melepas lelah atau sekedar melepas rindu. Rindu menulis, dan juga rindu menyapamu dan kemudian berbincang.

Apakah langit malammu masih nampak cerah hari ini? Membuat obrolanmu semakin asyik sembari menikmati secangkir kopi hangat bersama kawan karibmu? Atau, apakah udara malam ini terasa begitu gerah, membuat diskusimu kian memanas membahas ribuan persoalan di negeri ini? Atau kau sedang tertawa dan tersenyum sinis melihat kelucuan-kelucuannya? Ach alangkah lucunya negeri ini. Membuatmu merasa pantas tertawa. Dan sesekali kau marah, lalu kau redam amarahmu dengan secangkir kopi itu, lengkap dengan beberapa hisap asap tembakau.

Atau jangan-jangan justru kau sedang tidur terlelap, berselimut tebal sebab hujan turun malam ini?! Dengan begitu kau merasa begitu nyaman dan melupakan segala penatmu hari ini.
Hingga esok pagi, apakah mentari masih nampak cerah menyinari harimu? Beritahu aku.

Kau tahu, perbincangan kita di beberapa waktu telah cukup memberi sejuk pada hati. Hingga kini, masih saja terasa begitu. Bahkan aku ingin selalu begitu, selalu seperti itu.

Sementara biarlah kawan di sebelahku menikmati pertandingan seru Chelsea vs Liverpool dengan skor 0 - 1 hingga menit 77:27.
Aku hanya sekedar ingin menyapa dan memberi kabar kepadamu, aku masih di sini. Masih baik-baik saja. Dan yang pasti aku masih nge-Blog. Hehehe. Semoga kau masih begitu juga............................

9 Jejak Yang Tertinggal:

Winny Widyawati mengatakan...

/Semoga yg diajak bicara membacanya :)

Saya numpang lewat sebentar ya :)

darmantomuat mengatakan...

tak apa.. meski kau tersibukkan dengan hiruk pikuk nya negeri antah barantah ini.. sejenak kau menyempatkan berjeda di ruang tanpa jendela hanya sekedar menyapa rakyatmu yang rindu akan senandungmu.. entah, hingga hari ini ku pun masih menunggu jeda para pemimpinku.. :)

salam,

Yunna mengatakan...

malam....
aku juga masih disini menanti tulisan2mu,,

ellysuryani mengatakan...

Masih kok, saya masih ngeblog Yans, hehe. Apa kabar ?

yansDalamJeda mengatakan...

Terimakasih untuk semua yang masih sudi singgah di sini. Semoga keakraban itu masih dan masih ada meski musim dan cuaca selalu berubah. hehehe.
Salam.

Indonesia Raya mengatakan...

smg kita sll baik² sj,, sll menatap hr dgn penuh kasih & positive dlm mjlkannya,,

xamthone plus mengatakan...

emz artikel'y menarik sekli...
alhamdulilah sob klw masih baik" saja n masih ngeblog jg.
di tungu ya postingan terbaru'y lg.......

obat alternatif kolesterol mengatakan...

postingan'y menarik jg,,
emz sykr mas klw msh dlm keadaan baik" semoga blog'y semkin keren"...

delfin mengatakan...

kuşadası
milas
çeşme
bağcılar
urfa

ZWHBU

Posting Komentar

Akhirnya tiba di Ruang Rehat
Ruang bersama untuk saling memberi nafas, dan setiap kata adalah nafas Ruang Jeda